Thursday, April 24th, 2014

Kekurangan dan Kelemahan Motor Yamaha Byson

0

Keurangan Motor BysonKelemahan Yamaha Byson – Kekuranga Yamaha Byson – Kekurangan Byson -Mesin Motor Byson.

Motor yamaha Byson merupakan motor sport milik yamaha yang saat ini banyak dinikmati pecinta motor ukuranya yang cukup besar membuat motor Yamaha Byson terlihat sangat gagah dan garang.

Namun dibalik keindahan dan kemantapan motor yamaha Byson ternyata memiliki beberapa kekurangan, ya namanya aja ciptan manusia ya gak ada yang sempurna pasti ada saja kelemahan yang dimiliki.

Nah berikut ini ada beberapa kelemahan motor Yamaha Byson yang saya kutip dari situs blog niammuddin.com mau tahu apa aja itu simak kelemahan motor Yamaha Byson.

Kelemahn Motor Yamaha Byson

.

  1. Per kopling yang patah, disinyalir masalah ini timbul akibat pemakaian yang kurang pas sesuai aturan, dan boleh jadi juga sebab lain yakni memang bahan dasarnya kurang kuat. Tapi tenang bagi brader yang mengalami hal ini masih merupakan tanggungan dealer alias garansi, lekas saja bawa ke dealer terdekat anda.
  2. Setelan klep yang terlalu longgar. Karena kurang pasnya setelan ini membuat tenaga byson jadi kuran gyahud terutama di tarikannya. Oleh karena itu bagi soheb sekalian yang mengallami hal ini disarankan segera bawa ke bengklel baik resmi atau tak resmi semuaanya bisa nyetel klep ini.
  3. Adanya rembesan oli pada tutup bakĀ  oli. Ini terjadi juga disinyalir karena seal karetnya atau o ringnya kurang awet sehingga gampang melar kena panas. Disarankan bagi soheb sekalian yang mengalami hal ini untuk segera ganti seal karetnya cuman seharga 2000 Rupiah.
  4. Rembesan oli shock depan. Ini terjadi disinyalir karena o ring aklias seal kret penahan olinya juga kurang kuat. Sangat disarankan bagi soheb sekalian untuk segera mengganti o ring secepatnya, harganya tak terlalu mahal kok, juga bagi yang rajin bisa dikerjakan sendiri, api harus belajar doeloe.
  5. Ada yang bilang shock depannya terlalu keras. Ini boleh jadi karena penyettingan kurang tepat, karena ternyata model penyetingan model Byson lama dan Baru sedikit berbeda tingkat keras lunaknya. Dimana Byson lama buatan India, sedangkan yang baru sudah pyur buatan alias dirakit di Indonesia. Bagi soheb sekalian yang mengalami hal ini cukup bawa ke bengkel minta distel, atau kalau bisa stel sendiri dirumah.

Kekurangan/Kelemahan Yamaha Byson Lainnya adalah:

# akselerasi yang cenderung lelet di putaran bawah
# masih menggunakan rem teromol untuk sistem pengereman belakang, harusnya dengan spesifikasi dan body yang gambot, cakram belakang selayaknya wajib di gunakan

Nah itulah beberapa kelemahan yang dimiliki motor Yamaha Byson tulisan ini hanya sebagai refrensi dan tidak bermaksud untuk merendahkan atau menjelelekan produk yamaha motor Byson.

 

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!